Nemanja Matic Resmi Bersegaram Manchester United.

Spread the love

Manchester United- Pemain anyar manchester united, nemanja matic, mengungkapkan salah satu alasan terbesarnya untuk bergabung dengan klub karena ingin bereuni kembali dengan mantan pelatihnya, jose mourinho.

Saat ini mantan gelandang chelsea tersebut resmi berseragam setan merah dan terikat kontrak berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya bertahan di old Trafford atau disebut theater of the dream hingga musim 2020.

Meski sudah dipinang manchester united, namun belum diketahui secara pasti berapa besar mahar yang digelontorkan setan merah untuk meminang pemain berkebangsaan Serbia tersebut. Berdasarkan sejumlah kabar klub telah menebus sang pemain dengan harga 40 juta pounds atau sekira Rp703 miliar.

Sebelumnya mourinho memang berencana untuk melakukan perubahan besar pada skuadnya untuk memulai liga inggris musim 2017-2018. Pelatih berkebangsaan portugal tersebut memang merencanakan untuk memperkuat lini tengahnya. Alhasil pilihan jatuh pada sosok nemanja matic yang merupakan mantan anak didiknya di chelsea.

Nemanja matic akan menjadi bagian penting didalam jantung pertahanan maupun penyerangan manchester united apalagi matic sendiri sangat bagus didalam duel udara terhadap lawan, dan pandai memasing bola kepada teman untuk menciptakan peluang goal serta matic sangat handal dalam melakukan teckle bersih untuk mendapatkan bola dari kaki lawan sendiri ataupun memotong bola lawan yang ada didepannya.

“Seperti yang kami tahu, dan seperti apa yang saya katakan bahwa manchester united merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Selain itu keinginan saya adalah berlatih dengan mourinho dan tentu saja Anda ingin memiliki pelatih seperi dia dan klub seperti manchester. Anda tidak perlu banyak memikirkan hal, ini tentunya akan menjadi sebuah keputusan yang sangat mudah,” ungkap Matic, melansir dari Sportsmole, Selasa (1/8/2017).

“Saya sangat senang karena saat ini kami akan bekerja sama lagi. Jose mourinho adalah seorang pelatih yang hebat dan saya telah bekerja dengannya sebelumnya, dia selalu mengambil yang terbaik dari saya dan saya memperbaikinya jika saya bekerja dengannya. Hal tersebut tentunya membuat saya sangat senang terhadapnya,” imbuhnya.