Mourinho Mengakui Kehebatan Manchester City

Spread the love

PSO – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut persaingan di papan atas Premier League masih terbuka , tetapi untuk persaingan dalam perburuan gelar sudah tertutup.

Setelah Premier League berjalan 25 pekan , Manchester United masih menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 53 poin. The Red Devils tertinggal 15 poin di belakang Manchester City yang menguasai papan atas.

Dengan 13 pertandingan tersisa , secara logika Manchester United sebenarnya masih bisa menyalip Manchester City. Akan tetapi hal tersebut nampak tidak realistis bagi Mourinho.

“Kami harus berusaha finis kedua. Kami ada di posisi ini di sepanjang musim , kami sempat di posisi pertama selama beberapa pekan dan setelahnya kami selalu di posisi kedua” ungkap Mourinho seperti dikutip ESPN-FC

“Persaingan sangat terbuka bagi posisi kedua , ketiga , keempat , kelima maupun keenam. Tapi untuk posisi pertama sudah pasti tertutup” tuturnya.

Manchester United sebenarnya sudah meraih lebih banyak poin dan mencetak lebih banyak gol dibandingkan waktu yang sama pada musim lalu. Akan tetap mereka harus bersaing dengan Manchester City yang cuma kehilangan tujuh poin sejauh ini.

“Manchester City bekerja dengan sangat baik sehingga mereka tidak membiarkan tim – tim lain mendekati mereka” papar Mourinho.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami , Tottenham atau Chelsea bekerja dengan buruk karena poin yang kami miliki sangat masuk diakal , tetapi Manchester City memulai dengan sangat baik dan terus bekerja keras mendapat hasil yang lebih baik lagi. Dan mereka pun berhasil memenangi beberapa pertandingan yang tidak pantas mereka menangi dengan gol – gol dari menit terakhir extra time” ungkap Mourinho

“Jika anda bilang kepada saya keenam tim ingin jadi juara dan cuma satu yang menjadi juara sementara lima lainnya gagal , saya pikir itu cara yang terlalu pragmatis untuk memandangnya. Karena anda bisa melakukan pekerjaan positif meski tidak memenangi sebuah titel” kata Mourinho

Meski Mourinho menyebut tidak bisa lagi mengejar Manchester City , berbeda lagi dengan pandangan manajer Manchester City. Menurut Pep Guardiola dia tidak mau timnya berpikir seperti itu , karena apapun bisa terjadi pada sisa musim.

 

PREDIKSI BOLA

PREDIKSI TOGEL ONLINE

SITUS POKER ONLINE